Home > Serba-Serbi > Mongol Stand Up Comedy yang bener-bener stres

Mongol Stand Up Comedy yang bener-bener stres

Mongol, atau yang lebih dikenal dengan Mongol_Stres, ini dia satu lagi favorit gue soal kocok-mengocok perut di Stand Up Comedy. Makhluk satu ini udah sering banget muncul di acara-acara stan up comedy baik on air maupun off air. Karena kekocakan dia, dia ini salah satu yang paling sering tampil di acara Stand Up Comedy Metro TV. Dia ini juga yang pada awalnya telah ikut berjasa mengangkat derajat acara Stand Up Comedy Metro TV. Karena dialah gue jadi seneng rutin nonton acara Stand Up Comedy Metro TV.

Ini dia penampakannya…

Nama asli keparat satu ini adalah Rony Imannuel, seorang mahasiswa Fisip UI. Dia berasal dari Manado, yang dalam lawakannya sering dipake sebagai bahan yg bikin gue ketawa, karena wajahnya lebih mirip orang Arab penjual martabak yang abis digebukin daripada orang Manado…

Emang dalam lawakannya kadang dia nyrempet-nyrempet SARA gitu. Kayak ngomongin suku Batak, Manado, Jawa dlll. Bahkan dia tidak segan-segan ngomongin masalah pendeta, bibel, alkitab¬† dsb. Tapi tidak masalah karena semua itu hanya hiburan menurut gue…

Dia punya istilah khas yang sering dipake dalam materi lawakannya..yaitu KW..istilah untuk menyebut laki-laki bencong, maho, waria, ngondek, dan semacamnya.

Ini dia beberapa penampakan dia saat tampil…

Kalo ada yang mau kenal ama dia, ini dia Twitter¬† dan Facebook dia….

Gimana sob, kocak abis kan?

About these ads
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: